Final SIC 2015, Wah Satria F150 Injeksi Lagi Test Tuh

IR - Akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai menunjukan tampang asli dari Satria F150 FI. Terpampang jelas dibagian batok lampu tertulis FI (Fuel Injection) dan langsung berbaju livery Suzuki Ecstar MotoGP. Hebatnya motor ini langsung di test oleh Andreas Gunawan, Juara Asia kelas SAC di Sentul International Circuit berbarengan dengan grand final Suzuki Indonesia Challenge.

Dari bentuknya memang terkonsep mengikuti varian lawasnya, hanya saja detil dibuat lebih tajam. Seperti shroud dan spoiler juga dibuat lebih lancip.

Penulis

Mohammad

Final ARRC 2015, Andreas Gunawan Selangkah Lagi Menuju Juara Asia SAC

IR - Nama Andreas Gunawan memang disebut sebagai pememimpin klasemen SAC dengan perolehan poin 131, disusul Takeru Murase asal Jepang dengan hanya selisih 12 point yakni 119 dan di posisi ke 3 pembalap tuan rumah Patis Chooprathet dengan point 114. 

Tentunya posisinya masih belum aman bagi Andreas untuk bisa mempertahankan, minimal Andreas harus menjuarai salah satu Race dari 2 kai Race yang akan berlangsung, “Saya punya target di seri terakhir SAC 2015 nanti untuk bisa menjadi Juara Asia,  dan saya harus Podium ke 1 di semua Race nanti,” tegas Andreas.

Penulis

Mohammad

ARRC Seri 3 Suzuka Race 1 SAC, Andreas Kibarkan Merah Putih di Jepang

IR – Andreas Gunawan pebalap asal Indonesia yang turun dikelas Suzuki Asian Challenge (SAC) berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di Race pertama gelaran Asia Road Racing Championship di Sirkuit Suzuka, Jepang pada 4 Juli 2015.

Andreas terlihat cerdik beraksi dilintasan basah Sirkuit Suzuka, strateginya hanya pintar memaikan irama pelintiran slongsong gas. “Saya usahakan main aman ketika masuk dan keluar tikungan, untuk menyalip pebalap lain saya memanfaatkannya di trek lurus, karena disitulah yang paling aman,” ucap pebalap asal Lampung ini.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top