Espargaro : “ Kita butuh tes lagi”

IR- Team Suzuki Ecstar saat di Sircuit Sepang melakukan banyak uji coba. Uji coba ini terkait berbagai perubahan pada mesin, chassis dan juga gearbox. Dalam beberapa hari itu Aleix Espargaro bolak balik mencoba beberapa part baik itu baru ataupun lama yang nantinya dibawa untuk pengembangan di Suzuki Jepang.

Penulis

thefannan's picture
thefannan

Mau Livery Helm Aleix Espargaro? Harga Sejuta Bro

IR - PT Tarakusuma Indah selaku pembuat helm KYT yang juga digunakan pebalap MotoGP, Aleix Espargaro dijual umum bro. KYT meniagakan helm replika ini khusus penggemar pebalap yang memperkuat tim Suzuki tersebut.

"Kita siapkan helm dengan grafis Aleis Espargaro, harga Rp 1 juta dengan jenis full face," ucap Henry Tedjakusuma,  Direktur PT Tarakusuma Indah.

Penulis

Mohammad

Aleix Espargaro Kagum Pada KYT, Ini Alasannya

IR - Aleix Espargaro pebalap tim Suzuki Ecstar MotoGP musim 2016  menjadi ambassador helm KYT di MotoGP. Helm KYT pun dipakai oleh Xavier Simeon (Moto2), Simone Corsi (Moto2) dan Andrea Locateli (Moto3).

Aleix pun punya alasan sendiri mengapa mau menggunakan KYT. Apalagi helm ini menjadi perangkat keselamatan. Bayangkan saja, di MotoGP kecepatan bisa bisa lebih dari 300 kpj. Tak pelak, kualitas helm yang dipakai untuk perlindungan kepala tak bisa ditawar lagi. 

Penulis

Mohammad

SAH!! KYT Support 4 Pebalap MotoGP

IR - Sesuai selogan Helm KYT 'World Class Helmet' tahun ini KYT support empet pebalap diajang balap dunia, MotoGP. Empat pebalap tersebut adalah Aleix Espargaro (Motogp), Xavier Simeon (Moto2), Simone Corsi (Moto2) dan Andrea Locateli (Moto3).

Penulis

Mohammad

Aleix Espargaro Kenakan Helm KYT Pada Musim 2016

IR - PT Tara Kusuma Indah selaku produsen helm KYT terus konsisten di balap MotoGP. Musim lalu KYT merangkul Andrea Iannone, namun di stop lantaran permintaan kontrak yang terlalu tinggi. Dimusim 2016 ini giliran Aleix Espargaro yang mengenakan pelindung kepala berlabel KYT ini.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top