Tentang Kami :

Indonesiariders.com adalah portal berita online, dikhususkan untuk para riders di indonesia.
Portal ini bersumber dari para penggiat dunia otomotif ini sendiri dan para komunitas sebagai pendukungnya.
Indonesiariders.com dibentuk sebagai bentuk kecintaan kami kepada bangsa Indonesia serta kekaguman kami
atas keindahan alamnya untuk bisa di dijelajahi dan dijadikan rekomendasi sebagai tujuan anda bertualang.

Misi Kami :
Mencerdaskan Kehidupan Riders di Indonesia dengan berita dan informasi yang berbobot.

Alamat Email Redaksi :
Kirimkan berita anda atau undangan acara ke email : inriders@gmail.com
 

Team Kami :

ArisWidodoNurahadjo
Founder (Pemimpin Redaksi)

Pria ini punya banyak pengalaman mengelola media. Sebelumnya pernah menjadi wartawan diberbagai media. Mulai dari Tabloid Gaul, Tabloid Fantasi, dan Tabloid Bintang Indonesia.  Pernah juga mengelola majalah internal perusahaan, seperti  Majalah Frontliners (Indosat), Majalah Indosat VIP (Indosat), Majalah Myschool (Indosat Jabotabek), Majalah Schoolis (Indosat Jawa Timur), Majalah Hitter (KFC), Majalah BikerFreak (United Bike),  Majalah Motodream. Selain itu dia juga memiliki kemampuan berorganisasi karena di era reformasi ia merupakan salah satu penggerak di organisasi pergerakan.

Konsep pengelolaan media yang ditawarkan memang lebih menarik dan membawa pembaca menjadi “engaged”. Namun pria ini lebih konsern terhadap pengembangan media berbasis komunitas, dan menjadikan IndonesiaRiders.com sebagai corongnya.

Berlanjut kemudian dia menjadi terlibat di dunia broadcasting dan Event Organizer. Beberapa event dan sebuah Production House pun terbentuk.Dan hal ini pun menambah khasanah keterbedaan di IndonesiaRiders. Com.

 

Billy Fannan
Founder (Chief Editor)

Ia adalah seorang riders, yang malang melintang di kancah organisasi baik motor ataupun kemasyarakatan. Beberapa organisasi besar motor berada di tangannya dan hasil jerih payah beliau. Berawal dari dunia kreatif dan masih terus berkhidmad di dunia itu namun saat ini makin merambah ke media. Iapun pecinta adventure terutama motorcycle riding, bahkan Jakarta-Manado pun pernah dilakoninya, hanya untuk “brotherhood”.

Lulusan Visual Communication Desain Universitas Trisakti kelahiran Jakarta ini masih terus aktif di berbagai organisasi kreatif maupun lingkungan. Bahkan dia merupakan salah satu aktifis cyber dari Greenpeace Internasional.

Media adalah hal baru untuknya namun mengenai pengembangan Branding dan Startegic serta berbagai konsep Communication dia sangat fasih. Dan saat ini mengembangakan sayap di PT. Gazpol Indonesia membentuk beberapa unit bisnis yang bergerak di Strategic Branding, Advertising Agency, Production House, Event Organicer serta Media Management.

 

Marlon Ancha
(Repoter | Social Media)

Marlon Kepang, begitu sapaan pria ini. Pengalaman bergabung dan membangun komunitas motor selama delapan tahun membuatnya tahu betul seluk-beluk dunia “brotherhood”.  Touring merupakan jadi urat nadinya,  hampir tiap bulan dia menyusuri aspal di seluruh Indonesia dengan kuda besinya. Wajar kalo link dengan komunitas motor se-Indonesia  terjaga baik. Ini yang jadi ujung tombak IndonesiaRider.com merangkum semua komunitas motor di Indonesia.

Marlon diberikan kepercayaan untuk memegang pemberitaan mengenai komunitas dan perkembangan club motor di Indonesia, untuk selanjutnya masuk dan diberitakan di indonesiariders.com.

 

Vro Ngudiono
(Web Master | Viral Planer)

Salah satu dewa back end dari Drupal Indonesia ini dipercaya sebagai web developer untuk indonesiariders.com. Sangat berpengalaman dalam pengembangan website berbasis Drupal. Ia juga adalah orang yang sangat konsisten serta optimis dalam bekerja.

Pengetahuannya mengenai SEO menjadikannya tulang punggung dalam setiap pengembangan dari Indonesiariders.com. Yang paling penting adalah ia merupakan orang yang tidak gampang menyerah apalagi mengeluh terlebih mengenai codeing.

 

Farid Wajdi
(Video Director)

Pria berbadan besar serta humoris ini banyak mempunyai showreal di beberapa Televisi Comercial. Lama berkutat di dunia production house menjadikannya sangat berpengalaman untuk membuat atau merencanakan pembuatan produksi film. Berawal dari production assistance saat di salah satu prodction house dan berakhir menjadi seorang sutradara iklan. Saat ini ia menjadi associate dari PT. Gazpoll Indonesia membangun production house dengan nama Everything Moment.

Dengannya kami membangun sebuat team yang soild dan dapat mengerjakan berbagai project project dari klien. Dan linknya di dunia production house membuat PT. Gazpoll Indonesia menjadi kaya warna dan berlimpah sumber daya manusia.

 

PT. Gazpoll Indonesia
Office : Gd. Equity Tower Lt. 49 SCBD
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52/53, Senayan
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan

Workshop :
 Jl. Administrasi II Blok E/9
Petamburan - Tanah Abang - Jakarta Pusat

Telephone :
021 536 50494

 

 

Scroll to Top