Suzuki Satria Injeksi Makin Mantap di Adu Trek 201 Meter

IR - Pembuktian All New Satria F150 rupanya masih berlanjut nih riders. Kali ini saatya teman-teman media membuktikan langsung ketangguhan andalan Suzuki ini diatas lintasan sepanjang 201 meter yang berlangsung di Sentul International Circuit (SIC) pada 4 April 2016.

Sebelumnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah melakukan roadshow untuk uji ketangguhan varian terbaru Suzuki ini. Alhasil tembus 6.006 detik di Makassar dengan jarak 100 meter.

Penulis

Mohammad

IRS 2016, Syahrul Main Cantik, Podium Kejurnas Sport 150

IR - Syahrul Amin pebalap tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team berhasil menjadi yang terbaik dikelas Kejurnas Sport 150 dihelatan Indospeed Race Series (IRS) Seri pertama di Sentul International Circuit (SIC) pada 27 Maret 2016.

Syahrul dibayangi oleh Irwan Ardiansyah (Yamahha Yamalube Nissin KYT FDR) dan posisi ketiga ada Fitriansyah Kete (Khevalindo Waloja KYB IRC KYT RT).

Penulis

Mohammad

Yamaha Jupiter MX 150 cc, Tampangnya Sudah Terlihat

Yamaha Jupiter MX terkenal dengan motor bebek 135 cc yang tangguh. Motor ini rupanya bakal upgrade kapasitas mesin menjadi 150cc. Jupiter MX salah satu produk global Asean, pastinya innovasi terbarunya bakal di contek, apalagi jika penjualannya tinggi.

Fotonya sudah mulai tersebar di beberapa media, dari gambar yang ada menegaskan bahwa unitnya sudah mulai dirakit. Terlihat dua warna yaitu hitam kombinasi merah dan hitam kombinasi kuning.

Penulis

Mohammad

Suzuki Luncurkan Gixxer, Ikut Acak-Acak Pasar 150cc

Suzuki rupanya mulai turun dikelas sport 150cc, namanya Suzuki Gixxer. Motor ini baru dirilis di India, rupanya langsung dapat perhatian dari pecinta sport 150cc.

Gixxer dilengkapi dengan Suzuki Eco Performance (SEP), fungsinya untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar. Konsumsi bahan bakar sangat irit untuk kelas 150cc ini, 63,5/liter. Bobot motornya hanya 135 Kg.

Penulis

Mohammad
Scroll to Top